Loading...

Suasana Tepian Sungai Siak, Paling Seru untuk Memancing

Apa kabar sungai Siak? barang kali tak pernah sepi dari para menikmat strike. Memang, spot memancing di sungai Siak tidak melulu harus membawa hasil pancingan. Setidaknya, nongkrong di sungai yang membelah kota Pekanbaru ini dapat menghilangkan stres meski ikan tak menyantap umpan pancing.

Bagi saya, spot favorite di sungai yang konon terdalam di Indonesia ini berada di kawasan pabrik mie. Lokasinya sudah pernah saya bahas di postingan sebelumnya. BACA: Pesona Memancing di Sungai Siak

Di tempat ini, tak ada kejenuhan meski nongkrong berjam-jam tanpa strike. Suasananya yang nyaman dengan view alam meski ditumbuhi sawit cukup membuat mata stabil dan sehat. Ditambah angin sepoi-sepoi yang selalu siap membelai para angler.

Rindu juga dengan suasana itu, sudah beberapa bulan terakhir tidak pernah lagi ke sana. Akhir pekan belakangan ini dihabiskan dengan si buah hati Azka yang super lasak. Apa kabar sungai Siak?

Rindu memancing tegek, sembari menunggu pancingan dimakan ikan target. Kapan lagi ke sungai Siak? entahlah, mungkin menunggu rindu ini memuncak.**





Add Your Comments

Disqus Comments