Objek Wisata Pekanbaru yang Wajib Kamu Tau



BERBICARA tentang objek wisata memang tidak ada habisnya. Saat ini, di Indonesia khususnya di Kota Pekanbaru banyak terdapat objek wisata baru dan viral di media sosial. 

Namun, kebanyakan objek wisata Pekanbaru yang viral kadang tidak bertahan lama. Masyarakat cepat bosan. Hingga lama kelamaan mulai meninggalkan objek wisata itu.

Seperti contoh Asia Farm yang sempat viral beberapa waktu lalu. Tempat ini selalu ramai dikunjungi warga Pekanbaru, mau pun luar Pekanbaru. Spot foto di objek wisata Pekanbaru yang satu ini memang cukup menarik.

Setelah itu buming, banyak bermunculan objek wisata yang lain. Seperti contoh Asia Heritage di Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru. Tempat ini juga banyak mendapat perhatian warga yang penasaran.

Sebelum Asia Heritage buming, ada Taman Refi yang konsep wisatanya tidak jauh berbeda. Taman Wisata Refi merupakan theme park baru di Pekanbaru.

Taman Wisata Refi atau Taman Love Refi ini memiliki konsep taman hijau dengan pemandangan danau di dalamnya. Bunga warna-warni yang tertata sedemikian rupa juga akan Teman Traveler temui.

Selain itu, banyak aktivitas wisata air dapat dilakukan dan disediakan di objek wisata yang satu ini. Pengunjung tinggal memilih serta menyewa perlengkapannya. 



Tentunya tidak lengkap sebuah wisata tanpa spot fotonya. Di sini pengunjung juga bisa menikmati spot swafoto yang menarik. Seperti pada rumah hobbit, goa lancang, taman bunga, patung naga, replika perahu dayung dan masih banyak lagi.

Kemudian fasilitas dan wahana di sini juga cukup lengkap yaitu ada area parkir luas, toilet, spot foto, gazebo, wahana permainan, warung makan dan minuman dan lainnya. Lalu wahananya pada objek wisata ini diantaranya susur Goa Lancang, flying fox, motor trail, ATV, memancing ikan, bebek air, panahan, mewarni dan mobil remot untuk anak-anak.

Dengan biaya sewa setiap wahana yaitu :

Mewarnai Rp 2.000 per lembar

Mobil remot Rp 10.000 per orang

Susur Goa Lancang Rp 20.000 per orang

Flying fox Rp 20.000 per orang

Motor trail Rp 50.000 per 30 menit

ATV Rp 100.000 per jam

Memancing ikan patin Rp 25.000 per kilogram

Memancing ikan patin untuk harian Rp 50.000 per pancing

Bebek air Rp 15.000 per jam

Panahan Rp 2.000 per anak panah

Lokasi dan Harga Tiket

Taman Wisata Refi berlokasi di Jalan Seroja Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenyan Raya, Pekanbaru, Riau. Dari pusat kota berjarak sekitar 15 km dan dapat ditempuh 25 menit perjalanan. Jam operasional wisata pukul 08.00-18.00 WIB, setiap hari dengan harga tiket Rp 10.000 untuk dewasa, anak-anak Rp 5.000 saja.**


0 Response to " Objek Wisata Pekanbaru yang Wajib Kamu Tau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel