Loading...

Mungkin Tak Sengaja Menembus Dimensi Lain

KEGIATAN hari ini saya habiskan bersama keluarga saja. Sejak dari pagi hingga malam ini. Bangun pukul 05.30 Wib dan menjalankan kewajiban, lalu tidur lagi sampai lebih kurang pukul 09.30 Wib. Dan kemudian pergi mengantar si abang pangkas rambut.

Di perjalanan pulang inilah, pikiran saya agak terganggu. Banyak pertanyaan yang melintas.

Sebelum sampai di rumah, saya menyempatkan singgah di seberang taman Chevron, Rumbai. Sambil saya masuk ke ATM, istri saya minta membeli vitamin untuk si abang di apotek yang kebetulan persis di sebelah ATM.

Keluar dari ruangan (mungkin) 1,5x1,5 meter itu, pandangan saya langsung tertuju pada pria yang parkir persis di sebelah kiri motor saya. Ia menyapa dengan ramah, saya pun membalas sapaan tidak kalah ramah. Saya berpikir apakah kami saling kenal. 2 kali saya perhatikan wajahnya. Tapi saya memang tidak kenal atau tidak ingat siapa orang itu.

Ia pun menyapa istri yang kebetulan selesai membeli vitamin. Ah, mungkin ia kenal dengan istri saya. Namun pikiran saya salah. Malah istri bertanya saat di perjalanan pulang. Ia menanyakan apakah itu teman saya. Saya kembali berpikir siapa orang itu.

Apakah sebelumnya kami memang kenal. Atau mungkin saya tak sengaja pernah menembus dimensi lain dan pernah kenal dengannya. 😂Atau mungkin wajah saya pasaran? Ntah lah.


Add Your Comments

Disqus Comments