Ingin Mancing di Sungai Siak? Ini Umpan Jitu yang Perlu Kamu Tau

Memancing merupakan hoby yang sangat menyenangkan. Tentu saja bagi pecinta strike. Akhir pekan sudah barang tentu hari yang ditunggu-tunggu para angler. Tentu saja jauh hari sudah merencanakan spot mana yang akan dituju.

Nah, bagi mas bro yang tinggal di seputaran kota Pekanbaru, selain spot kolam-kolam pancing, ada juga spot sungai Siak yang tak kalah seru.

Di sepanjang sungai Siak ini, mas bro bisa memancing sesuka hati. Mulai dari spot jembatan Siak II sampai ke arah hilir sampai ke Okura kecamatan Rumbai Pesisir.

Kalau saya, paling suka di spot yang tak jauh dari jembatan Siak II. Namanya spot pabrik mie. begitulah kira-kira para angler menyebutnya. Di spot ini, berbagai ikan bisa ditemui kalau beruntung. BACA: Pesona Memancing di Sungai Siak

Oke, kembali ke judul yang akan dibahas. Masalah umpan, di spot ini pada umumnya bisa menggunakan umpan yang biasa digunakan para angler, misalkan cacing, roti, umpun-umpun, laron dan banyak lagi.


Tapi, ada ni umpan yang paling jitu. Sasarannya tentu ikan primadona di spot pabrik mie ini. Oke langsung saja, nama umpannya "Limbah Mie". Seperti namanya, spot limbah mie, umpan limbah mie ini bisa mas bro dapatkan di lokasi ini.

Harganya sangat terjangkau, mas bro siapkan saja uang Rp5.000, mas bro bisa mendapatkan satu kantong plastik limbah mie. Cara pemakaiannya sama seperti memakai umpan roti.

Sambil mengunggu ikan Patin menyambar, mas bro bisa memancing ikan kecil dengan teknik tegek. Sambil tiduran di barak yang disediakan juga bisa, mas bro. BACA: Suasana Tepian Sungai Siak, Paling Seru untuk Memancing

Demikian dulu ulasan seputar spot memancing di sungai Siak, selamat mencoba mas bro.**










Add Your Comments

Disqus Comments