Loading...

Logo Google di Browser Anda Berubah? Ternyata.....

SIAPA yang tidak tahu google. Penguasa jagad maya mempunyai semua informasi yang kita butuhkan. Tinggal mengetikkan kata kunci di google.com, maka semua informasi yang dibutuhkan akan muncul.

Nah, logo Google yang ditampilkan pada laman browsing pun sering kali berubah sesuai momen. Kali ini, google menampilkan logo penuh warna dengan huruf 'O' berbentuk piringan hitam.

Ternyata, perubahan itu lantaran Hip Hop memperingati hari jadinya yang ke-44 pada hari ini, Jumat (11/8/2017). Google juga menyuguhkan fitur menarik yakni dengan menekan doodle. Kemudian, akan ada video animasi dengan tokoh yang menjelaskan sejarah hip hop secara singkat.


Hip hop lahir pada 11 Agustus 1943 lewat salah satu perkenalan genre musik yakni the break. Kala itu, Kool Herc, DJ berdarah Jamaika-Amerika yang berusia 18 tahun tengah tampil dalam sebuah pesta yang digelar di 1520 Sedgwick Avenue, Bronx, New York, Amerika Serikat.

Di akhir video, sentuhan hip hop kian terasa ketika Google juga mengajak untuk memainkan turntable. Tersedia dua turntable dengan beberapa efek yang dapat diatur sesuai keinginan.**


sumber: bintang.com


Add Your Comments

Disqus Comments