Meme Kekinian Maaf untuk Mantan, Senjata Makan Tuan

Sebelumnya, harus saya akui artikel ini terinspirasi dari artikel seorang teman. Membaca judul artikel ini sudah pasti tau lah ke mana arahnya. Kalau belum tau, baiklah. Itu loh meme yang menyandingkan foto jadul dan foto baru kamu, dan diberi tulisan "Dear Mantan. Maafkan Aku yang Dulu".

Menarik memang untuk ulas. Tujuan kamu membuat meme itu apa sih? untuk pamer ke mantan kamu kelihatan lebih cantik atau ganteng, trus berharap mantan nyesal ninggalin kamu? di situ kecerobohan kamu. Tau mengapa? kamu hanya melihat sesuatu dari satu sudut pandang saja. Kamu lupa serangan balik mantan (meski tak langsung) dari "senjata" ampuh yang kamu buat sendiri. Masih belum ngerti? baiklah...

Begini, tujuan kamu sudah saya tebak di paragraf ke dua. Ada yang harus kamu tau, bahwa kata-kata di meme itu justru berbalik menyerang kamu. Loh kok? mari buktikan...

Logika sederhana saja, kamu bikin meme itu tujuannya untuk mantan kan? itu berarti kamu masih mikirin mantan kan? paling tidak mikirin "pasti mantan nyesal kalo liat (foto kekinian) meme aku". Trus kamu yakin di saat mikirin mantan seperti itu, mantan juga mikirin kamu? kamu yakin mantan nyesal? yang jelas skor 1 untuk mantan 0 untuk kamu.

Meme yang kamu tujukan untuk mantan itu pertanda kamu tidak bisa move on 100 persen. Gimana mau move on, lah masih sibuk aja mikirin mantan. Noh mantan kamu dah bahagia noh sama pacar barunya. Yang ada juga kamu diketawain, karna pacarnya jauh lebih cantik atau lebih ganteng dari kamu.**




0 Response to "Meme Kekinian Maaf untuk Mantan, Senjata Makan Tuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel