Loading...

HEBOH!!! Darurat Asap, Pejabat di Riau Berbondong-bondong ke Luar Negeri

Baru-baru ini media ramai-ramai memberitakan para pejabat di Riau berbondong-bondong ke luar negeri. Mirisnya, para pejabat itu 'ngacir' ke luar negeri di tengah masyarakat Riau dilanda bencana kabut asap dengan status 'Darurat Pencemaran Udara'.

Seperti Anggota DPRD Riau, di tengah status Darurat Pencemaran Udara malah ingin melancong ke Eropa. Konon, menurut pemberitaan biaya yang dihabiskan mencapai Rp6 miliar. GILAAA!! Seandainya digelontorkan buat atasi bencana tahunan (Kabut Asap), jauh lebih bermanfaat kayaknya nih.

Jika anggota DPRD Riau ke Eropa, Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT malau berniat terbang ke China. Tapi, ini buru-buru dibatalkan, padahal doi udah di Jakarta. Lucunya, pembatalan ini dilakukan tepat setelah ramainya media lokal pun nasional memberitakan pak Wali Kota.

Pembatalan itu entah karena banyak kecaman, entah memang itu karena mikirin warganya. Katanya sih, karena mikirin warganya. Tapi ngapain juga dibatalkan setelah ramai kecaman. Kan jauh-jauh hari bisa dibatalkan, gak harus nunggu ramai diberitakan.

Heboh pemberitaan itu juga merembes ke Media Sosial Facebook. Begini kata seorang Facebookers;

Yulita Fitriana
"Orang pergi ke Jerman, Cina, Belanda... Awak nak pergi ke luar negeri, tak pula punya duit. Pasrah jelah menghirup udara beracun ni. Nasib nasib..."**


Add Your Comments

Disqus Comments