Loading...

Semua Artis 'Jual Diri'

Belakangan ini, dunia entertain menjadi sorotan media massa. Mulai meninggalnya para artis sampai pemberitaan dunia hitam para artis tanah air. Dunia hitam mulai dari narkoba, sampai praktek prostitusi kelas kakap.

Ada yang bilang, dari sekian banyak artis, hanya beberapa saja yang benar-benar bekerja sebagai mana mestinya, yaitu 'menjual diri'. Bisa dihitung jari. Menjual diri disini bisa diartikan menjual penampilan demi akting dan menghibur masyarakat (positif). Tapi tidak sedikit pula artis yang menjual diri dalam artian sesungguhnya alias melacur.

Seperti pemberitaan yang menghebohkan baru-baru ini. Seorang artis berinisial AA tertangkap basah melakukan praktek esek-esek di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Pada pemberitaan, ada yang menyebutkan AA tertangkap saat sedang bugil.

Mungkin praktek melacur atau prostitusi di dunia entertain bukan isu baru. Namun, dengan tertangkapnya artis cantik berinisial AA ini cukup memberikan pandangan negatif bagi dunia entertain.

Sekedar berargumen saja. Mungkin, AA menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) punya alasan, lantaran sudah tak laku jadi artis, sementara butuh uang banyak untuk memoles diri. Atau mungin juga sedari dulu memang bekerja sebagai PSK dan menjadi artis hanya kedok untuk menaikan tarif kencan.**


Add Your Comments

Disqus Comments